Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) G350 Cocok untuk Midsize Enterprise

 

Hitachi Vantara memperkenalkan Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) G350 sebagai produk unggulan mereka. Storage platform terbaru ini bertujuan menghadirkan enterprise function untuk midsize enterprise customers.

 

Hitachi Virtual Storage Platform G350 adalah sistem penyimpanan array hybrid modular yang dapat dipasang pada rak dan dilengkapi dengan drive boxes, mendukung SAS hard-disk drives dan flash drives, yang diskalakan untuk berbagai konfigurasi kapasitas penyimpanan.

 

Sistem penyimpanan menghadirkan proses operasi dengan performa yang maksimal menggunakan beberapa kontrol dan prosesor berkecepatan tinggi. Dual in-line cach memory modules (DIMMs), cache flash memory (CFM), baterai, kipas dan port untuk mengubungkan iSCSI dan Fibre Channel I/O modules. Setiap kontrol memiliki koneksi Ethernet untuk out-of-band management.  Semua data drive masih berfungsi jika pengontrol mengalami kegagalan untuk data path, sehingga Anda dapat menggunkan pengontrol lainnya untuk data path yang berlebihan.

 

Dari segi keandalan, komponen penting pada hardware dapat diimplementasikan dengan konfigurasi redundant, sehingga sistem penyimpanan dapat tetap beroperasi jika komponen mengalami kegagalan. Menambah dan mengganti komponen begitu  juga dengan firmware upgrades, dapat dilakukan saat sistem penyimpanan aktif dan tanpa gangguan dari data availability ke host. Drive cadangan dapat dikonfigurasi untuk mengganti data drive yang error secara otomatis, self-contained, hardware-based RAID logical drives memberikan kinerja maksimum.

 

 

VCP G350 menawarkan agility yang maksimal dalam IT Infrastructure sekaligus menghilangkan kompleksitas dan memungkinkan perusahaan memenuhi persyaratan pertumbuhan proses dalam mengurangi total biaya dari storage ownership.

 

Hitachi juga mengadopsi model penggunaan pay-per-use yang juga diadopsi oleh OEM lain dengan program baru yang disebut EverFlex. Program ini menyediakan model harga berbasis konsumsi untuk seluruh portfolio Hitachi Vantara, mulai dari basic utility pricing dan custom outcome-based services hingga storage-as-a-service.

 

Dengan memungkinkan customers hanya membayar untuk apa yang mereka gunakan, customers dapat menyelaraskan pengeluaran infrastructure dengan penggunaan bisnis. Hitachi mengatakan bahwa customer dapat mengurangi biaya hingga 20% dan menghilangkan kebutuhan untuk membayar kapasitas cadangan.

 

 


 

Penutup

Berca Hardayaperkasa juga menjadi partner resmi dari puluhan perusahaan IT terkemuka di Indonesia maupun dunia seperti, HPE Indonesia, HPI Indonesia, Dell EMC Indonesia, Huawei Indonesia, Lenovo Indonesia, VMWare Indonesia, Veritas Indonesia, Cisco Indonesia, Veaam Indonesia, Hitachi Data System Indonesia, Hitachi Vantara Indonesia, HDS Indonesia, NetApp Indonesia, Oracle Indonesia, Keysight Indonesia, Datacard Indonesia, AWS Indonesia, Fortinet Indonesia, Nutanix Indonesia dan Sophos Indonesia. Hubungi di sini.