Top 5 Fitur Oracle JD Edwards, ERP Pilihan Tepat untuk Bisnis

Oracle JD Edwards Enterprise Resource Planning

 

Setiap sektor bisnis pasti sangat membutuhkan sistem yang dapat membangun keberhasilan bisnis. Oracle JD Edwards EnterpriseOne dapat kamu jadikan opsi. Kami akan membantu kamu untuk tahu lebih tentang itu. Oracle JD Edwards EnterpriseOne adalah rangkaian perangkat lunak ERP terintegrasi.
JD Edwards unik dan sangat membantu, karena perusahaan yang menjalankan proses bisnis mereka melalui perangkat lunak dan memiliki pilihan database dan opsi penerapan. JD Edwards dapat diterapkan di lokasi atau di cloud (cloud pribadi, publik, atau hybrid).

Pasti banyak pertanyaan dari kamu, kenapa harus memilih Oracle JD Edwards? Dan apa istimewanya dari Oracle JD Edwards. Artikel ini akan membantu kamu.

 

Mengapa JD Edwards dari Oracle?

JD Edwards EnterpriseOne menawarkan rangkaian perangkat lunak ERP yang kuat dan terintegrasi penuh yang memberikan lebih banyak pilihan database dan opsi penerapan untuk memaksimalkan fleksibilitas JD Edwards EnterpriseOne menggabungkan nilai bisnis, teknologi berbasis standar, dan fungsionalitas industri mendalam menjadi solusi yang akan mengubah bisnis kamu. JD Edwards EnterpriseOne memanfaatkan Platform Seluler Oracle untuk mempercepat pelaksanaan bisnis dan menyediakan solusi seluler perusahaan lengkap mulai dari penerapan hingga membangun dan memperluas aplikasi seluler.

Setelah kita tahu kenapa harus memilih Oracle JD Edwards, mari kita mengetahui lebih lanjut tentang jenis Oracle JD Edwards Enterprise One dan fitur yang diberikan.

 

Tentang Oracle JD Edwards Enterprise One.

JD Edwards EnterpriseOne dari Oracle adalah solusi Enterprise Resource Planning (ERP) berbasis cloud yang menyediakan aplikasi dan alat ERP untuk sektor keuangan, sumber daya manusia, distribusi, barang konsumen, dan manufaktur.

Dirancang untuk semua jenis bisnis kecil, menengah, dan besar dan kompatibel dengan Linux, AIX, Microsoft Windows, IBM, dan Oracle Mobile Platform. Beberapa fitur utamanya termasuk manajemen keuangan, CRM, manajemen proyek, manufaktur, perencanaan dan logistik rantai pasokan, pelaporan dan intelijen bisnis.

Di desain untuk membantu untuk membantu efisisensi biaya perusahaan dan memiliki fitur yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

 

Fitur-fitur Oracle JD Edwards Enterprise One

  1. Manajemen Keuangan

Setiap paerusahaan pasti membutuhkan sistem teknologi untuk membantu keuangan. Jika perusahaan kamu membutuhkan fondasi manajemen keuangan yang kuat maka Oracle JD Edwards dapat menjadi pilihannya. Dengan sistem sepenuhnya terintegrasi dengan semua modul JD Edwards lainnya seperti manufaktur, manajemen inventaris, manajemen proyek, dll. Ini dapat mendukung kemampuan penuh untuk operasi multi-situs, multi-bahasa, dan internasional. JD Edwards Financials membantu kamu melacak setiap uang yang masuk atau keluar dan membantu kamu merampingkan operasi keuangan kamu. Oracle dapat dukung bisnis kamu dengan:

  • Legal reporting
  • Pelaporan keuangan yang terintegrasi penuh
  • Akuntansi Asset Tetap
  • Biaya Manajemen
  • Bisnis Intelijen

JD Edwards EnterpriseOne memberikan banyak pilihan database, sistem operasi, dan perangkat keras jadi kamu dapat membangun dan memperluas IT solusi kamu untuk menemukan kebutuhanmu.

 

  1. Manufaktur

Oracle JD Edwards EnterpriseOne manufaktur mendukung segala pengembangan manufaktur, mode proses, diskrit, atau campuran dan proses apa pun dari ‘make-to-stock’, ‘assemble to order’ atau ‘engineer to order’. Ini memungkinkan konsep seperti manufaktur ramping, Kanban, dan perencanaan produksi multi-lokasi/manajemen permintaan global. Ini juga mencakup program yang lebih spesifik untuk mendukung proses seperti manajemen peralatan dan ‘akuntansi biaya lanjutan’ untuk melakukan fungsi akuntansi biaya yang kompleks yang diperlukan oleh manufaktur.

 

  1. Procurement

Procurement sepenuhnya terintegrasi dengan perencanaan material dan sistem pengoptimalan inventaris. Ini memberikan semua dukungan untuk proses mulai dari memenuhi kebutuhan material, melalui pemilihan dan penilaian pemasok hingga mengelola proses hutang dagang terkait. Seperti inventaris yang dikelola vendor, logistik nilai tambah, dan manajemen kontrak juga tersedia dalam procurement ini yang bergantung pada standar JD Edwards dan menyediakan dukungan multi bahasa lengkap, multi mata uang, dan banyak perusahaan dalam rantai pasokan.

 

  1. Eksekusi Rantai Pasokan

Rantai pasokan dengan sistem tradisional tidak dapat merespon cepat terhadap perubahan bisnis yang cepat berubah. Sebagai bagian dari strategi eksekusi rantai pasokan di seluruh perusahaan kamu, eksekusi rantai pasokan JD Edwards EnterpriseOne dapat membantu kamu menemukan solusi berbiaya rendah yang memastikan kesuksesan pelanggan dan bisnis berulang. kamu dapat yakin bahwa kamu akan mendapatkan produk yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dengan harga yang tepat dalam kondisi yang tepat.

  • Valuasi Saham Tingkat Lanjut
  • Manajemen Pakaian/Atribut
  • Inventaris Stok Massal
  • Manajemen persediaan
  • Varian Produk
  • Manajemen Transportasi
  • Manajemen Gudang

Pengoptimalan, dan memodifikasi rantai pasokan sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. kami mengambil pendekatan inovatif untuk manajemen rantai pasokan, membantu perusahaan mengubah bisnis.

 

  1. Manajemen Pesanan dan CRM

Manajemen pesanan dan CRM membantu semua proses antara mengelola prospek penjualan kamu hingga mengoptimalkan piutang kamu adalah bagian dari manajemen pesanan JD Edwards. Sistem ini sangat membantu dan memberikan bisnis kamu kebebasan penuh untuk mengonfigurasi proses kamu sendiri. Skenario penjualan dan pengiriman, banyak mata uang, jaringan distribusi di beberapa perusahaan dan prospek lainnya serta pelanggan adalah bagian dari fungsi dasar CRM.

Alat CRM hampir selalu dilihat sebagai alat penjualan. Namun, seiring waktu, solusi ini telah memperluas jangkauannya dan menjadi bagian integral dari fungsi pemasaran, e-niaga, dan layanan pelanggan.

Kekuatan manajemen hubungan pelanggan diperoleh dengan mengumpulkan data pelanggan secara terus-menerus, menganalisis data tersebut, dan kemudian menggunakan wawasan tersebut untuk memperdalam hubungan dan meningkatkan hasil bisnis. Ini memungkinkan setiap karyawan yang berhadapan dengan pelanggan untuk menyampaikan, “Kami mengenal Anda, dan kami menghargai Anda.”

 

Itulah top 5 fungsi Orcale JD Edwards Enterprise yang dapat membantu sistem ERP perusahaan kamu, jika kamu ada memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai Oracle JD Edwards, kamu dapat menghubungi tim berca marketing@berca.co.id