3 Alasan Mengapa Bisnis Wajib Mengadopsi Cisco SASE

 

Sudah bukan jadi rahasia lagi bahwa Secure Access Service Edge (SASE)  menjadi topic hangat belakangan ini. Dalam studi terbaru Gartner, diperkirakan  pada tahun 2024 sebanyak 40% perusahaan sudah memiliki strategi untuk mengadopsi pendekatan SASE.

 

Saat bisnis mulai mengadopsi konsep “work from anywhere” untuk jangka panjang, kebutuhan konektivitas yang aman ke cloud menjadi sebuah keharusan. Para customers juga berusaha untuk selalu terkoneksi dengan data dan aplikasi yang mereka butuhkan agar lebih produktif. Nah, berikut 3 alasan mengapa Anda wajib mempercepat transisi SASE Anda.

 

  1. SASE Menawarkan pendekatan yang komprehensif

SASE fokus mengintegrasikan jaringan dan security team untuk membuat kolaborasi lebih baik dan waktu respon yang lebih cepat. Garnter merekomendasikan agar perusahaan memilih satu vendor SASE yang dapat menyediakan serangkaian fungsi keamanan yang luas dan jaringan yang fleksibel hingga didukung dengan rekam jejak vendor yang baik. Berca Hardayaperkasa sebagai partner resmi Cisco Indonesia menawarkan arsitektur SASE yang dapat menggabungkan komponen utama dengan jaringan, konektivitas, keamanan dan kemampuan observasi kami.

 

 

Pendekatan yang kami tawarkan lebih simple, visibility dan efisien dengan open APIs. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan sumber daya yang sudah ada dengan arsitektur Cisco.

 

2. Pendekatan yang fleksibel disesuaikan dengan ukuran bisnis Anda

Cisco dan Berca menawarakan pendekatan yang lebih fleksibel disesuaikan dengan bisnis Anda. Misal saja bagi small business pasti memiliki tujuan dan objektif yang berbeda dibandingkan dengan larger enterprise dengan sistem keamanan yang lebih tinggi. Kami dapat membantu Anda mengarahkan dan menyusun strategi hasil bisnis saat ini dan jangka panjang.

 

Mulai dari menyederhanakan pendekatan arsitektur terintegrasi dari Cisco, mempertimbangkan dan memerdayakan asset yang sudah ada sehingga dapat dimanfaatkan untuk memperlancar implementasi SASE. Selain itu Anda juga dapat memanfaatkan SecureX untuk mengintegrasikan Cisco Secure dengan ekosistem keamanan yang ada.

 

Mengapa SASE untuk Small Business?

  1. Memberdayakan Tenaga Kerja Jarak Jauh
  2. Mengurangi Biaya dan Kompleksitas
  3. Mengaktifkan Fleksibilitas Digital
  4. Performa Jaringan
  5. Keamanan yang komprehensif
  6. Terintegrasi, Memenuhi Tuntutan Multicloud

 

3. Menghadirkan solusi yang terintegrasi

Anda dapat memanfaatkan SASE Bundle Offer dalam satu SKU yang mudah dipesan. Mengadopsi pendekatan SASE tidak lagi sekompleks yang dibayangkan. Tips ini dapat membantu Anda untuk membangun strategi dan kebutuhan transformasi cloud Anda sekarang dan di masa mendatang. Anda dapat memanfaatkan SASE Bundle Offer kami untuk solusi SASE yang komprehensif. Seperti cloud security, zero trust network access, SD-WAN, dan observability  yang ada pada SASE Bundle Offer.