Berca Webinar: Adaptasi Kolaborasi Modern di Era New Normal

 

 

Istilah “a new normal” menjadi topik hangat yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat dunia setelah beberapa negara mulai mengendurkan pembatasan aktivitas dari COVID-19. Hal ini tentu saja mendorong banyak bisnsis untuk lebih beradaptasi ke arah digital. Namun bagi bisnis-bisnis yang sudah melakukan inventasi dalam penggunaan teknologi modern proses adaptasi menjadi cukup mudah.

 

Sebaliknya beberapa perusahaan yang berusaha untuk mengubah proses, fungsi dan sistem selama pandemic ini mungkin akan mengalami kekacauan ketika pertama kali pandemic melanda. Ke depannya kita perlu menyadari bahwa beberapa area bisnis belum mampu beradaptasi dengan dunia yang berubah begitu cepat.

 

 

Jika kita lihat saat ini, manusia membutuhkan kerja sama robot untuk mendapatkan output secara efektif dan efisien. Namun bagi bisnis-bisnis yang telah berhasil beradaptasi dan menciptakan cara kerja baru akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnisnya di tengah pandemic COVID-19.

 

 

Inilah alasan Berca Hardayaperkasa dan ELO Digital Office bekerja sama dalam melakukan Berca Webinar dengan tema “Adapting to The New Normal : Modern Collaboration” (15/07). Webinar ini sebagai kontribusi Berca kepada para customers dan partners untuk bisa memahami bagaimana melakukan kolaborasi yang mudah dengan karyawan, bagaimana bekerja secara mudah dimanapun Anda berada serta bagaimana memudahkan Anda dalam penggunaan sistem pengesahan dokumen.

 

 

Tentunya dilihat berdasarkan persyaratan kebutuhan konten manajemen yang berbeda dari setiap perusahaan. Apapun kebutuhan Anda Berca bersama ELO memiliki solusi ECM (Enterprise Content Management) khusus untuk mendukung semua proses bisnis. Selain itu juga menawarkan solusi yang beragam dan dapat diimplementasikan dalam bisnis Anda.