Hitachi Vantara: Virtual Desktop dengan Performa Canggih untuk Modern Enterprises

 

Saat ini banyak organisasi harus memastikan terlaksananya kepatuhan dengan peraturan industri yang ada, sehingga organisasi mengalami kesulitan dalam melewati tantangan kepatuhan ini. Namun, hadirnya solusi dari  Virtual Dekstop Infrastructure (VDI) dapat menghilangkan hambatan dan tantangan dalam bisnis. Para tim yang mengelola IT endpoints pun berupaya untuk menyederhanakan proses workspace life-cycle untuk meningkatkan produktivitas.

 

Tapi, apa itu VDI?

 

VDI adalah perkembangan teknologi komputasi dengan sebuah konsep yang terpisah antara desktop pribadi dari CPU dengan menggunakan client-server. Dalam implementasinya, sistem VDI dioperasikan dalam virtual machine (VM) pada data center dan terkadang proses ini biasa disebut sebagai komputasi berbasis server.

 

Solusi VDI dapat menyesuaikan pengalaman pengguna (user experience) untuk menghindari terjadinya gangguan atau kegagalan. Selain itu organisasi seringkali harus mengeluarkan capital expenditure (Capek) untuk men-deploy IT capacities (proses pemanfaatan sumber daya yang minim dan pengembalian investasi (ROI) yang rendah).

 

Legacy VDI: Hambatan Kinerja, Kompleksitas Manajemen, dan Pengalaman Pengguna yang Minim

 

 

Adanya proyek virtualisasi desktop diharapkan dapat mempercepat proses pengiriman desktop dan aplikasi virtual hingga memenuhi persyaratan khusus bagi semua user group, power users dan high-end graphic designers.

 

Organisasi berharap lingkungan VDI selaras dengan pertumbuhan para user, tanpa harus menyediakan sumber daya IT yang berlebih dan menyeimbangkan ROI pada VDI.

 

Solusi VDI dengan biaya rendah, sederhana dan aman

 

Meningkatkan ROI dengan software-defined VDI IT Infrastructure dapat menurunkan operational overheads dan mengoptimalkan penggunaan sumber daya. Selain itu dapat menjaga kontrol  dan visibility pada sumber daya VDI dengan berkonsolidasi dan menjaga end points melalui kebijakan yang disesuaikan terhadap kebutuhan users.

 

Memastikan kepuasan para user dalam mengatasi adanya bottlenecks dengan proses pengukuran performa IT yang tinggi. Organisasi juga dapat menggabungkan VDI dengan aplikasi lain pada single hyperconverged platform dengan jaminan service level objects (SLOs).  VDI juga menyediakan akses di mana saja, kapan saja pada aplikasi atau perangkat apapun dengan keamanan yang tinggi dengan microsegmentation.

 

Rapid Desktop Deployments dengan Hyper Converged Hitachi Solution dan VMware Horizon

 

Performa tinggi untuk kelancaran pengalaman pengguna

 

Hitachi Unified Compute Platform HC systems memberikan performa terbaik untuk mengidentifikasi potensi kegagalan, memastikan pengalaman user dan menghilangkan proses login. Dengan memberikan IOPS dan waktu respon yang cepat dalam hitungan detik secara konsistem untuk menghilangkan dampak dari I/O variability.

 

Proses Administrasi yang Efisien

 

Menyebarkan, mengelola dan mengendalikan desktops dan aplikasi virtual dari centralized interface untuk menyederhanakan operasi. Mengelola kebutuhan storage tanpa manpower tambahan, menghilangkan kompleksitas dari perangkat compute dan storage boxes dan pengalaman instalasi yang mudah. Menyadari manfaat dari penerapan next-gen integrated hyperconverged dan kesederhanaan integrasi dari platform VDI.

 

Linear Scale Out

 

Menghilangkan perkiraan ukuran atau kapasitas compute dan storage dengan menggabungkan software-defined storage yang diukur secara horizontal dan memberikan prediksi pada Virtual Machine (VM). VDI juga dapat menghindari kegagalan penyimpanan berulang dan penyediaan yang berlebih, Inilah manfaat lain yang akan dirasakan organisasi ketika berinvestasi pada VDI.

 

Berdayakan tenaga kerja Anda dengan solusi desktop yang lebih modern untuk mempercepat inovasi dan menurunkan total cost of ownership (TCO). Solusi VDI yang terintegrasi dari Hitachi Unified Compute Platform dalam memberikan kinerja yang unggul secara konsisten untuk semua pengguna. Gabungan kekuatan dari infrastruktur hyper-converged dan VDI software dalam meningkatkan kepuasan user dengan performa dilintas lokasi dan devices.