Berca Live Webinar: The Future Era of Flawless and Epic Computing

Berca Hardayaperkasa bersama Hewlett Packard Enterprise (HPE) bekerja sama dalam melakukan Berca Live Webinar dengan tema “The Future Era of Flawless and Epic Computing” Selasa (12/08).

 

Webinar ini sebagai bentuk kontribusi Berca kepada para customers dan partner untuk bisa memahami bagaimana melewati perjalanan New Normal disaat pandemic COVID-19. Sebagai perusahaan IT, Berca dan HPE memiliki tujuan untuk membantu organisasi beradaptasi dengan situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini melalui penggunaan teknologi dalam proses bisnis.

 

 

Pandemi memberikan dampak perubahan pada ukuran workload ketika karyawan diharuskan untuk bekerja dari jarak jauh. Keamanan, kapasitas dan kemampuan untuk meng-handle tingginya jaringan menjadi prioritas utama. HPE Greenlake dinilai menjadi salah satu solusi yang tepat bagi customer yang ingin memperbaiki keadaan di tengah krisis ini.

 

 

HPE Greenlake sebagai model layanan yang memberikan banyak keuntungan untuk menyebarkan aplikasi dan beban kerja dengan lebih mudah di dunia hybrid cloud. HPE Greenlake juga memudahkan user tidak hanya dalam penerapannya, tetapi juga dalam proses mengelola dan memantau aplikasi dan beban kerja kapanpun dan dimanapun. Ini menjadi peluang utama untuk memasuki era new normal pada software-defined.

 

 

HPE Greenlake dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mengaktifkan fitur model Greenlake pay-per-use dan as-a-Service. HPE secara aktif terlibat dengan pelanggan di seluruh dunia untuk menilai kebutuhan dan menerapkan solusi yang tepat selama pandemic, mulai dari beradaptasi dengan cepat, penerapan tenaga kerja jarak jauh hingga saat karyawan kembali ke lingkungan kerja.

 

 

Acara webinar ini dihadiri oleh para pembicara Petrus Christiadmodjo-Nutanix Senior System Engineer, Imelda Setijadi – HPE Pointnext Country Manager, Juniardi Jusuf – Business Development Manager HPE PointNext, Galih Mochamad – Business Development HPE Pointnext, dan Punky Sulistyo – Product Manager Hewlett Packard Enterprise. Webinar juga diisi dengan keikutsertaan peserta dalam mengikuti quiz yang diselenggarakan oleh tim Berca.