Gelar Virtual Kick Off Meeting, BHp Perkuat Business Core dalam Menghadapi Disruption di Masa Pandemi

 

 

PT Berca Hardayaperkasa (BHp) baru saja menggelar kick off meeting secara berbeda di tahun 2021. Jika pada tahun-tahun sebelumnya acara ini selalu diadakan secara tatap muka, namun di tahun ini, kick off meeting diadakan secara virtual pada Kamis (25/2) agar tetap mematuhi protocol kesehatan.

 

Sebagai informasi, kick off meeting merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh BHp sebagai forum diskusi dua arah sekaligus wadah bagi karyawan untuk menyampaikan ide, perpektif gambaran, internalisasi jangka pendek dan visi jangka panjang kepada jajaran manajemen demi kemajuan perusahaan. “Adaptive Excellence” dipilih menjadi tema untuk tahun 2021 ini.

 

Terpilihnya tema Adaptive Excellence tentu saja disesuikan dengan era transformasi digital yang tumbuh pesat terlebih lagi di masa pandemi saat ini. Tren teknologi seperti analytics, artificial intelligence, business intelligence dan teknologi canggih lainnya menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam menjalankan bisnis.

 

Guna memaksimalkan transformasi digital di BHp, kehadiran teknologi handal saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan skill dan teamwork yang mumpuni dalam mengoptimalisasi produk atau solusi BHp. Diharapkan dari kick off meeting ini, dapat terus terjalin sinergi antara teknologi dan juga seluruh karyawan BHp di mana pun berada dalam menciptakan inovasi dan nilai binsis serta mempertahankan eksistensi binsis hingga tahun-tahun mendatang.

 

Acara tersebut dihadari oleh jajaran Direksi BHp lainnya, yaitu Bintoro Yuwono, Terang Lambang, Agnes Layarda, dan Duta Sarosa.

 

Walaupun kick off meeting ini berlangsung secara virtual, namun antusiasme karyawan BHp tetap terasa. Diikuti oleh 1000 lebih karyawan BHp yang registrasi untuk bergabung ke event kick off meeting. Selain itu, terlihat juga banyaknya pertanyaan, diskusi dan ide-ide yang disampaikan mengenai kondisi yang dihadapi saat ini.

 

Tidak hanya sesi sharing session, kick off meeting juga semakin menarik karena adanya sesi, selfie competition, cover lagu, doorprize dan grandprize bagi karyawan yang beruntung. Kick off meeting ini juga disponsori oleh business partner BHp, antara lain Dell Technologies, Hewlett Packard Enterprise (HPE), Synnex Metrodata, Helios, VSTECS, Tech Data, Exclusive Network dan Ingram Micro.