Berca Raih Top SMB System Integrator Champion di Lenovo Indonesia Accelerate 2022

 

PT Berca Hardayaperkasa (BHp) baru saja memperoleh penghargaan sebagai “Top SMB System Integrator Champion”. Penghargaan tersebut diberikan pada Lenovo Indonesia Accelerate 2022 berlangsung di Tentrem Hotel, Yogyakarta (15/11) dan diterima langsung oleh Terang Lambang, Board of Director, PT Berca Hardayaperkasa.

 

Penghargaan yang diberikan secara tatap muka ini menjadi bentuk kontribusi BHp dalam memberikan solusi terbaik secara end-to-end terhadap Small Medium Business Lenovo.

 

Pada event  Lenovo Indonesia Accelerate 2022, partner dapat mengeksplorasi untuk melakukan intelligent transformation dalam memberi energy baru pada bisnis.

 

Penghargaan ini juga merupakan bukti dedikasi dan keberhasilan BHp dalam peningkatan bisnis Lenovo dan menjadi motivasi untuk fokus dalam meningkatkan penjualan secara end-to-end di masa mendatang.

 

Sedikit informasi, Lenovo sebagai salah satu perusahaan computer terbesar di dunia berdasarkan penjualan unit, memulai event Lenovo Indonesia Accelerate 2022 pada 14-16 November 2022 untuk menawarkan gambaran inovasi produk terbaru dan strategi penjualan kepada para peserta.

 

Acara besar ini juga menghadirkan high-level speakers dari Intel dan Microsoft dan banyak lainnya, yang akan membahas perspektif baru tentang teknologi yang lebih cerdas dan akan membentuk realitas selanjutnya.