Berca Hardayaperkasa Meraih 2 Penghargaan Huawei ECS Sebagai Top Sales Achivement dan Best Contributor

award huawei

PT Berca Hardayaperkasa baru saja meraih 2 penghargaan “TOP SALES ACHIEVEMENT 2HFY22 & BEST CONTRIBUTOR OF THE YEAR FY22” Penghargaan ini diberikan dari Distributor ECS dan Huawei EBG kepada PT Berca Hardayaperkasa pada acara “ECS – Huawei Partner Appreciation Day 2023” dengan tema acara Tales From Middle East, berlangsung di Fairmont Hotel Jakarta, Ballroom 2, Jakarta (10/5).

Penghargaan ini diberikan oleh Bapak Antonius, selaku dari Enterprise Director ECS Indo Jaya dan diterima oleh bapak Predy Hamdani selaku General Manager Sales FSI dari PT Berca hardayaperkasa.

Penghargaan ini diberikan secara tatap muka kepada PT Berca Hardayaperkasa karena telah memberika solusi dan layanan terbaik terhadap customers dan partner Huawei.

Penghargaan ini menjadi bukti PT Berca Hardayaperkasa selalu berdedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi partner BHp dan berusaha dalam peningkatan bisnis Huawei dan menjadi kontributor terbaik. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi BHpuntuk selalu meningkatkan penjualan di masa mendatang.