Memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Berca Menggelar Aksi Nyata Sebagai Wujud Kepedulian Sosial

Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2023. PT Berca Hardayaperkasa hadir kembali dengan menggelar aksi nyata dengan melaksanakan program donor darah bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat pada Kamis (8/6). Kegiatan donor darah ini berlangsung diikuti oleh employee dan management Berca Hardayaperkasa dan group. Selain memperingati Hari Donor Darah Sedunia, pekan donor darah ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BHp sebagai wujud kepedulian sosial dan aksi nyata membantu pasien yang membutuhkan stok darah.

Darah yang terkumpul, selanjutnya akan diolah dan diproses sebelum disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat.

Tentunya para pendonor harus memiliki syarat sehat jasmani dan rohani, endonor juga mendapatkan manfaat diantaranya menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar, serta meningkatkan produksi sel-sel darah baru.

 

Employee PT Berca Hardayaperkasa yang rutin berpatisipasi dalam kegiatan donor darah dalam 10x kegiatan, mendapatkan Piagam Penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI). Sebagai penyemangat mengikuti kegiatan ini, BHp membagikan hadiah doorprize untuk peserta donor darah yang beruntung. Dari aksi kepedulian ini semoga banyak sobat BercaOne yang secara sukarela menodonorkan darahnya membantu sesama