New Relic Insights: Unveiling Application Performance Metrics

new relic

New Relic adalah perusahaan yang menyediakan solusi pemantauan dan analisis perangkat lunak untuk membantu organisasi memantau dan mengelola kinerja aplikasi perangkat lunak dan infrastruktur mereka. Didirikan pada tahun 2008, New Relic menawarkan berbagai produk dan layanan yang membantu bisnis dalam memahami kinerja, ketersediaan, dan pengalaman pengguna dari sistem digital mereka.

Fitur dan penawaran utama dari New Relic meliputi:

1. Pemantauan Kinerja Aplikasi atau Application Performance Monitoring (APM): APM New Relic tools memungkinkan organisasi untuk memantau kinerja aplikasi perangkat lunak mereka secara real-time. Ini mencakup pelacakan metrik terkait waktu respons, throughput, tingkat kesalahan, dan lainnya. Ini membantu mengidentifikasi hambatan dan masalah kinerja yang mungkin memengaruhi pengalaman pengguna.

2. Infrasctructure Monitoring: Fitur ini berfokus pada pemantauan infrastruktur yang mendukung aplikasi, seperti server, basis data, dan layanan cloud. Ini membantu mengidentifikasi pemanfaatan sumber daya, masalah kapasitas potensial, dan kesehatan sistem secara keseluruhan.

3. Synthetic Monitoring: New Relic menyediakan alat pemantauan tiruan yang mensimulasikan interaksi pengguna dengan aplikasi. Ini membantu organisasi secara proaktif mengidentifikasi masalah kinerja dan waktu tidak aktif sebelum pengguna sebenarnya terpengaruh.

 

4. Browser and Mobile Application Monitoring: New Relic memungkinkan pemantauan pengalaman pengguna di peramban web dan perangkat seluler, membantu bisnis memahami bagaimana kinerja aplikasi mereka di berbagai platform dan perangkat.

 

5. Dashboard and Reporting: New Relic menawarkan dasbor yang dapat disesuaikan dan kemampuan pelaporan, memungkinkan pengguna untuk memvisualisasikan dan menganalisis data terkait kinerja aplikasi dan infrastruktur.

 

6. Alerting and Notification: Platform ini dapat mengirim peringatan dan pemberitahuan berdasarkan ambang batas atau anomali yang telah ditentukan sebelumnya, memungkinkan tim untuk merespons dengan cepat terhadap masalah yang muncul.

 

7. Digital Experience Monitoring: Fitur ini berfokus pada pemantauan pengalaman pengguna akhir, membantu organisasi memahami bagaimana pengguna sebenarnya berinteraksi dengan aplikasi mereka dan mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan.

8. Logs and Error Tracking: New Relic memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan dan menganalisis log aplikasi, serta melacak kesalahan dan pengecualian, membantu dalam pemecahan masalah dan mengidentifikasi area yang perlu diperhatikan.

 

9. AI and Machine Learning: New Relic menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk memberikan wawasan dan rekomendasi untuk mengoptimalkan kinerja aplikasi dan infrastruktur.

 

10. Cloud and Container Monitoring: Dengan adopsi yang semakin meningkat terhadap layanan cloud dan kontainerisasi, New Relic menyediakan alat untuk memantau aplikasi dan layanan yang diimplementasikan dalam lingkungan cloud dan kontainer.

 

Tujuan New Relic adalah membantu bisnis memberikan pengalaman digital yang lebih baik kepada pelanggan mereka dengan memberikan wawasan yang dapat diambil tindakan terkait kinerja aplikasi dan infrastruktur. Alatnya banyak digunakan oleh pengembang perangkat lunak, tim operasi TI, dan pemangku kepentingan bisnis untuk memastikan bahwa sistem digital mereka berjalan dengan efisien dan efektif.

 

New Relic mengadakan event yang dihadiri oleh Developer, IT Professional, dan End user pada tanggal 30 Agustus 2023. Pendaftaran dapat dilakukan dengan klik disini

Jika kamu memiliki pertanyaan, kamu dapat tanyakan di marketing@berca.co.id