Keuntungan Cisco Call Manager bagi Layanan Kesehatan

Cisco Call Manager

Cisco Unified Call Manager (CUCM), sesuai namanya, adalah sebuah sistem Komunikasi Terpadu. CUCM memiliki fitur IP telephony untuk panggilan suara dan video, serta pesan terpadu dan instan. Dengan aplikasi selulernya sendiri, sistem ini siap digunakan oleh semua pekerja di perusahaan, tidak peduli seberapa jauh pun jaraknya. Selain itu, Call Manager dapat berfungsi di tingkat global dan memungkinkan banyak aplikasi pihak ketiga untuk bekerja dengannya. Bagian terbaiknya adalah, meskipun ini terlihat seperti sesuatu yang seharusnya mahal, ternyata tidak.

 

Tantangan dan Biaya

Apa pun jenis bisnisnya, waktu adalah salah satu sumber daya yang paling berharga. pengusaha dan karyawan tidak punya waktu untuk melakukan pekerjaan administrasi yang belum sempurna pada sistem, sementara selalu ada masalah yang lebih mendesak. Maka, penting bagi sistem perusahaan untuk dapat mempertahankan kemandirian. CCIE (Cisco-Certified Internetwork Expert) dapat memastikan hal ini, tetapi seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Perusahaan dapat mempekerjakan tim teknisi sendiri. Perusahaan pasti memiliki sekelompok orang yang harus terus berkomunikasi dengan yang lainnya. Pekerjaan mereka sangat penting untuk operasi, dan CUCM dapat membantu membuatnya lebih mudah dan efisien. CUCM juga dapat membantu menstandardisasi metodologi dan praktik terbaik ITIL, sehingga membuat segala sesuatunya menjadi lebih efisien bagi semua karyawan Anda dengan biaya yang rendah.

 

Bagian Terbaik dari CUCM

Memiliki CUCM yang efisien dan berfungsi dengan baik tanpa CCIE. Salah satu hal terbaik tentang menjalankan CUCM dengan penyedia layanan terkelola seperCisco yang sudah teruji dan berpengalaman bertahun-tahun dalam menangani berbagai produk dan teknologi dari merek ini. Mereka adalah para ahli yang akan selalu tersedia, tidak ada yang tidak membantu, dan jauh lebih murah daripada mempekerjakan ahli Cisco internal Anda sendiri.

 

Hal lain yang membantu tentang sistem ini adalah sistem ini bekerja baik di cloud maupun di lokasi. Meskipun perusahaan mungkin ingin memanfaatkan semua keajaiban teknologi modern, terkadang keterbatasan anggaran dapat mencegah hal ini. Untungnya, tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk keahlian berkat layanan terkelola, perusahaan bisa mendapatkan sistem yang jauh lebih baik, berapa pun anggaran Anda. Dengan API Cisco yang menarik di pasar untuk solusi cloud, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mengejar ketertinggalan dalam hal teknologi.

 

Secara keseluruhan, CUCM berpotensi mengurangi pengeluaran rutin Anda sebanyak 40 persen dan meningkatkan efisiensi sebanyak 60 persen. Dari angka-angka itu saja sepertinya Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih baik lagi. Tidak ada alasan untuk khawatir tentang anggaran yang terbatas, karena penawaran ini akan memberikan semua nilai yang diperlukan dengan harga yang jauh lebih murah. Namun, ada bidang lain yang perlu diperhatikan, terutama keamanan dan kegagalan.

 

Menyelesaikan Keamanan

Ketika perusahaan beralih ke komunikasi terpadu berbasis cloud, mereka menjadi semakin terintegrasi dengan salah satu tempat paling menakutkan dan berbahaya yang pernah dikenal manusia yaitu internet. Bisnis Anda memiliki banyak informasi yang perlu dilindungi, informasi yang bisa dimanfaatkan oleh orang yang tidak tepat jika mereka mendapatkannya. Lebih buruk lagi, dengan terhubung ke internet, ini membuka celah untuk serangan DDoS, penipuan pulsa, dan tindakan jahat lainnya. Sistem baru dapat menjadi rentan selama penerapan dan hadir dengan berbagai kelemahan baru yang dapat dieksploitasi oleh penyerang jika tidak diharapkan, diprediksi, dan diidentifikasi pada waktunya.

 

Untungnya, layanan terkelola Cisco memiliki proses yang harus dilakukan untuk memastikan hal ini tidak terjadi. Ini termasuk tidak hanya melindungi sistem selama penerapan, tetapi juga menerapkan langkah-langkah untuk menghilangkan masalah keamanan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menjadi ancaman. Dari perlindungan malware tingkat lanjut, hingga firewall generasi berikutnya, hingga manajer perangkat keamanan adaptif, Cisco menawarkan banyak produk untuk menjaga jaringan Anda tetap terlindungi.

 

Memberikan Dukungan

Terlindung dari serangan luar adalah hal yang baik, tapi bagaimana dengan keruntuhan internal? Pelanggan penyedia layanan terkelola pihak ketiga akan sangat bergantung pada penyedia tersebut untuk mengelola seluruh lingkungan UC mereka, termasuk telepon, pesan suara, IM, kehadiran, audio, video, keamanan, sistem paging, dan pemberitahuan darurat. Apa yang akan terjadi jika sistem ini crash? Kegagalan sistem dapat merugikan bisnis apa pun, dan dalam kasus layanan kesehatan, nyawa menjadi taruhannya.

 

Bagian dari layanan terkelola adalah memberikan dukungan yang konstan dan berkualitas tinggi untuk sistem agar tetap berjalan sebaik mungkin. Merupakan tugas penyedia untuk siap dengan jawaban atas pertanyaan dan solusi terhadap masalah jika masalah tersebut muncul (dan kapan pun). Dengan keterampilan dan sumber daya yang tersedia untuk menjaga sistem tetap berjalan, Anda akan mendapatkan semua dukungan yang Anda perlukan.

 

Di dunia di mana teknologi berkembang pesat, ada baiknya untuk selalu menjadi yang terdepan. Menemukan sistem yang dapat memanfaatkan kemajuan terbaru namun tetap berada dalam kisaran harga Anda adalah tugas yang sulit, namun dengan mitra layanan terkelola yang solid mungkin merupakan yang terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Tim Berca akan membantu setiap layanan rumah sakit, segera konsultasikaan di Marketing@berca.co.id