Dell EMC Meningkatkan Otomatisasi dan Kehebatan Kapabilitas

Dell EMC memberikan solusi manajemen yang membantu Administrator IT secara efektif menerapkan, memperbarui, memantau, dan mengelola aset IT. Solusi dan alat OpenManage memungkinkan Anda untuk dengan cepat merespons masalah dengan membantu mereka mengelola Dell EMC secara efektif dan efisien; di lingkungan fisik, virtual, lokal, dan jarak jauh, yang beroperasi di dalam band, dan di luar band (bebas agen).

 

Portofolio OpenManage mencakup alat manajemen tertanam yang inovatif seperti Dell Remote Access Controller (iDRAC) yang terintegrasi, Chassis Management Controller dan Konsol seperti OpenManage Enterprise, OpenManage Power Manager, dan alat seperti Repository Manager.

 

Dell EMC telah mengembangkan solusi manajemen sistem yang komprehensif berdasarkan standar terbuka dan telah terintegrasi dengan konsol manajemen yang dapat melakukan manajemen tingkat lanjut terhadap perangkat keras Dell. Dell EMC telah menghubungkan atau mengintegrasikan kemampuan manajemen tingkat lanjut perangkat keras Dell ke dalam penawaran dari vendor manajemen sistem top industri dan kerangka kerja seperti Ansible, sehingga membuat platform Dell EMC mudah digunakan, diperbarui, dipantau, dan dikelola. Alat utama untuk mengelola server Dell EMC PowerEdge adalah iDRAC dan konsol OpenManage Enterprise satu-ke-banyak.

 

Konsol OpenManage Enterprise membantu administrator sistem dalam manajemen siklus hidup lengkap dari beberapa generasi server PowerEdge. Alat lain seperti Repository Manager, yang memungkinkan manajemen perubahan yang sederhana namun komprehensif. Alat OpenManage berintegrasi dengan kerangka kerja manajemen sistem dari.’

 

Infrastruktur TI modern sangat kuat dan fleksibel, namun, seringkali rumit dan menantang untuk dikelola. Portofolio manajemen sistem Dell OpenManage membantu menjinakkan kompleksitas infrastruktur TI Anda dengan alat intuitif yang bekerja bersama untuk memberikan proses otomatis dan berulang, berdasarkan kebijakan unik Anda, memungkinkan manajemen yang mudah.

 

Manajemen IT untuk lingkungan apa pun

Kelola server Dell PowerEdge di lingkungan virtual, fisik, lokal, dan jarak jauh, dengan atau tanpa agen perangkat lunak manajemen sistem.

 

 

Capai lebih banyak hal dengan otomatisasi cerdas

Dengan alat otomatisasi yang terintegrasi di seluruh portofolio solusi OpenManage, sistem Anda bisa bekerja untuk Anda sehingga Anda bisa mencapai lebih banyak hal.

 

 

Kelola dengan jelas

Antarmuka yang modern dan intuitif menampilkan kesehatan dan status infrastruktur server Anda secara real-time dan memberikan informasi yang Anda perlukan untuk mengambil keputusan penting.

Bersama Dell Technologies, semua kebutuhan IT yang perusahaan Anda butuhkan dapat ditanyakan saat ini. Berca Hardayaperkasa siap membantu kebutuhan anda dan hubungi marketing@berca.co.id atau WhatsApp