Berca Webinar: Otomatisasi untuk Perubahan Dunia yang Cepat

PT Berca Hardayaperkasa (BHp) baru saja menyelenggarakan event rutin Berca Webinar dengan tema “Automation for a Fast-Changing World” (23/6). Kali ini BHp bekerja sama dengan UiPath sebagai salah satu perusahaan global terkemuka dalam mengembangkan software untuk Robotic Process Automation (RPA).

 

Dalam sesi ini, dijelaskan bahwa proses automation dapat membantu organisasi di seluruh dunia untuk menjadi lebih cepat dan agile dalam menghadapi peningkatan permintaan serta lingkungan yang berubah dengan cepat.

 

 

Menurut Forrester, 70% dari organisasi mengatakan bahwa RPA membuat beban karyawan berkurang dan bisa lebih fokus pada pekerjaan yang lebih strategis dan inovatif. Tidak hanya itu, Mckinsey juga menyampaikan bahwa implementasi RPA dapat membuat proses 32 kali lebih cepat daripada melakukannya secara manual. Juga meningkatkan efisiensi sebesar 80% dari standar Anda sebelumnya.

 

 

 

BHp dan UiPath siap membantu perusahaan Anda untuk meningkatkan efisiensi dan proses kerja semaksimal mungkin dengan mengimplementasi RPA. Untuk informasi Upcoming Berca Webinar dapat kunjungi www.berca.co.id/webinar/.

 

Terima kasih bagi teman-teman yang telah join dan kami tunggu di Berca Webinar selanjutnya.