Pentingnya Keamanan Data pada Hybrid Data Center

PT Berca Hardayaperkasa (BHp) baru saja menyelenggarakan event rutin Berca Webinar dengan tema “Data Protection in Hybrid Data Center” (25/6). Kali ini BHp bekerja sama dengan Veritas dan AWS sebagai perusahaan global terkemuka yang fokus pada keamanan data perusahaan.

 

 

Melihat situasi krisis saat ini akibat pandemic menjadi sangat penting dalam menjaga keamanan data perusahaan, baik itu data customer maupun asset data property Anda. Jika membicarakan tentang perlindungan data, ia memiliki cakupan yang luas, seperti:

 

  • Perlindungan data fisik
  • Perlindungan dari kegagalan device
  • Perlindungan dari kehilangan dan pelanggaran data

 

Melihat cakupannya yang sangat luas, maka keamanan menjadi sangat penting bagi keberhasilan dan reputasi perusahaan Anda, salah satunya adalah arsitektur dari hybrid-cloud yang menyediakan cara paling aman untuk melindungi data yang tersimpan. Kabar baiknya adalah hybrid cloud telah menjadi solusi yang digunakan juga bagi small and medium-sized enterprise (SMEs) untuk meningkatkan keamanan.

 

 

Selain memberikan keamanan, hybrid cloud juga dapat memberikan fleksibilitas arsitektur secara end-to-end on premises dengan tetap mengenkripsi data dari satu situs ke situs lainnya.

 

 

Berca siap membantu perusahaan Anda untuk menjaga dan meningkatkan sistem keamanan di perusahaan Anda. Dengan melihat perubahan pasar yang lebih dinamis dapat menciptakan serangan dan kerentanan yang dibuat lebih canggih, arsitektur penyimpanan hybrid-cloud pun harus bersih dari semua ancaman data. Untuk informasi mengenai keamanan hybrid data cloud kunjungi di sini. Anda juga dapat melihat jadwal Upcoming Berca Webinar dengan kunjungi www.berca.co.id/webinar/.

Terima kasih bagi teman-teman yang telah join dan kami tunggu di Berca Webinar selanjutnya.