Bagaimana Langkah Sukses Enterprise dalam Menghadapi Percepatan Transformasi Digital Selama dan Sesudah Pandemi?

 

Membuat bisnis agar tetap fleksibel, agility dan melakukan penghematan biaya di era COVID-19, CIO harus memikirkan kembali bagaimana cara mereka mengevaluasi proses penyimpanan perusahaan.

 

Kehadiran pandemi membentuk bisnis dan mengubah bagaimana cara kita berinteraksi. Membentuk kembali pasar dan pekerja telah mengubah model bisnis secara mendasar dan memicu percepatan transformasi digital secara cepat.

 

Faktanya, perubahaan yang secara tiba-tiba ini terjadi dalam waktu beberapa bulan, di mana sebenarnya perubahaan ini direncanakan memakan waktu bertahun-tahun, pergeseran skala besar as-a-service IT. Bisnis agility saat ini menjadi fokus utama IT sehingga membutuhkan serangkaian kriteria baru saat melakukan evaluasi terhadap teknologi storage perusahaan.

 

Selama beberapa bulan terakhir, perusahaan berfokus untuk melindungi pekerja, mempelajari apa saja risiko yang dihadapi dan mengelola rantai pasokan yang terkena dampak hingga melakukan tindakan preventif COVID-19. Saat ini dengan melihat masa depan, CIO menyadari bahwa untuk mempercepat pemulihan, bisnis harus memodernisasi operasi dan beralih ke model digital yang agile secepat mungkin.

 

Mengapa agility sangat penting?

Dengan market yang berubah begitu cepat, perusahaan Anda juga harus dapat berubah dalam waktu yang singkat. Perusahaan harus menghindari ketertinggalam dalam implementasi infrastuktur baru saat bisnis menuntut gaya kerja baru bagi remote worker. Anda tidak bisa terjebak menghadapi lonjakan perimintaan secara tiba-tiba. Dengan kecepatan berubahan, agility menentukan keberhasilan dari suatu bisnis.

 

Salah satunya adalah kehadiran HPE Primera yang dapat membantu menyesuaikan keadaan bisnis dengan yang terjadi saat ini. HPE Primera me-redefines proses yang terjadi pada mission-critical storage dengan menggabungkan autonomous operations dengan ketahanan dan kinerja yang optimal. Dibangun dengan  cloud agility dan didukung oleh HPE InfoSight, HPE Primera memberikan akses data yang cepat dengan proses penyimpanan hanya dalam hitungan menit, proses upgrade yang transparan, dan delivered as a service.

 

Tidak hanya itu, HPE Primera didukung oleh 100% Availability Guarantee yang berarti HPE Primera hadir dilengkapi dengan HPE Proactive Care dan 100% data availability guarantee tanpa persyaratan yang rumit.

 

Apa yang baru dari HPE Primera?

  • HPE Primera menggunakan self-optimized system operation secara real-time dengan mengoptimalkan sumber daya secara tepat dan dinamis untuk memastikan kinerja yang cepat dan dapat diprediksi.
  • HPE Primera menghadirkan business continuity yang transparan dengan fleksibilitas dalam melakukan replikasi site ketiga agar pulih dari bencana dengan HPE Peer Persistence yang ditingkatkan.
  • Dengan replikasi asynchronous pada jarak jauh, HPE Primera memiliki tujuan melakukan recovery hanya dalam waktu satu menit.
  • HPE Primera dapat mempercepat performa aplikasi dan meningkatkan storage density dengan konfigurasi all-NVMe.

 

Apa saja fitur yang dimiliki HPE Primera? 

 

  1. Raih Pengalaman Penyimpanan Sesuai Permintaan
  • Terapkan, kelola dan skalakan penyimpanan Anda dalam waktu yang lebih singkat dengan platform yang tersedia hanya dalam hitungan menit, dapat menyesuaikan secara otomatis dan meningkatkan transparansi tanpa proses yang rumit.
  • Mengandalkan sistem secara otomatis dan real-time untuk membantu memastikan kinerja cepat dan dapat diprediksi.
  • Memberikan rangkaian sumber daya yang dinamis dan tanpa kendala, sehingga Anda dapat mengotomatisasi dan mengalokasikan secara real time, menggunakan API yang terintegrasi dengan HPE Synergy dan HPE Composable Rack.

 

  1. Cegah Gangguan dengan App-aware Resiliency
  • Tingkatkan standar mission-critical reliability. HPE Primera memberikan jaminan ketersediaan data 100%, tanpa persyaratan yang rumit.
  • HPE Primera dapat menganalisa dengan dibantu HPE InfoSight untuk mempredikasi dan mencegah gangguan apa pun yang terjadi pada networking, aplikasi dan server.
  • Penuhi setiap strategi RPO/RTO dengan business continuity yang transparan untuk perlindungan data dan app-aware data protection yang ditingkatkan.

 

  1. Konsolidasi Tanpa Risiko
  • Pastikan aplikasi misson-critical baik tradisional maupun modern Anda bekerja dengan cepat, bahkan dalam skala besar melalui arsitektur all-active yang dibuat untuk all-NVMe.
  • Dapatkan visibiltas untuk mengoptimalkan beban kerja aplikasi sambil memperhitungkan karakteristik kinerja aplikasi dan interaksi dengan aplikasi lainnya pada sistem HPE Primera.
  • Eliminasi guesswork dengan real-time analytics untuk mempertahankan kinerja yang dapat diprediksi. Teknologi AI yang disematkan dalam array dapat menganalisis secara real-time untuk memastikan kinerja yang konsisten pada beban kerja aplikasi.

 

  1. Perubahan Kepemilikan Enterprise Storage
  • Anda dapat menghilangkan disruptive platform rip-and-replace dan pembiayaan yang mahal dengan data-in-places upgrades
  • Anda dapat merasakan bagaimana model penetapan harga yang simple dan flat dan memastikan Anda menerima dukungan yang optimal setiap waktu.
  • Anda dapat mengakses semua fitur OS, termasuk juga kemampuan replikasi dan HPE InfoSight, tanpa biaya tambahan.
  • Dapatkan guaranteed availability dan data reduction untuk mengurangi beban kerja Anda.

 

PT Berca Hardayaperkasa sebagai partner resmi HPE di Indonesia siap membantu Anda untuk melakukan implementasi HPE Primera Storage. Untuk pertanyaan dan proses pembelian seputar HPE Primera silakan hubungi tim kompeten dan tersertifikasi kami melalui email di sini.