Gelar Virtual Kick Off Meeting, BHp Usung Tema ‘Start With I’ untuk Menyambut Transformasi Digital di Tahun 2022

PT Berca Hardayaperkasa (BHp) kembali menggelar kick off meeting secara virtual di awal tahun 2022 pada Selasa (22/2). Tahun ini menjadi tahun kedua BHp menggelar acara kick off meeting secara virtual mengingat kondisi pandemi di tahun 2022 masih belum berakhir. Acara yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini disaksikan oleh lebih dari 1.000 karyawan.

 

 

Kick Off meeting merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh BHp sebagai forum untuk melakukan management update sekaligus memberikan apresiasi kepada karyawan. Jajaran direksi, antara lain Bapak Bintoro Yuwono, Ibu Agnes Layarda, Bapak Terang Laksana dan Bapak Duta Sarosa pun turut hadir dan memberikan ucapan selamat secara personal kepada peraih Improvement Award, Invidual Award, Team Award, Sales Award, dan Best Employee Award.

 

 

Tema “Start with I” digunakan untuk menjawab tantangan dan transformasi digital yang telah dan akan dihadapi. Di mana komunikasi dan teamwork akan terjalin lebih baik jika masing-masing pihak memiliki semangat “Start with I”. Diharapkan di tahun 2022 ini, karyawan BHp semakin proaktif, produktif, dan selalu menjaga semangat SAYA BISA.

 

 

Acara kali ini juga diselingi dengan sesi sharing discussion dari Ibu Henny Wiarawan seorang Coach, Psikolog, dan Co-Founder Meliora Consulting untuk berbagi insight mengenai I-message communication dengan memulai menggunakan kata “saya” untuk mendapatkan respon yang lebih empatik.

 

 

“Yang paling gampang kalau kita mulai dengan kata-kata ‘I’, saya pikir, saya rasa, saya harap, tapi kalau misalnya dalam rapat atau pertemuan lain kita mesti lihat orang lain interaksinya seperti apa dan kasih compliment ke orang yang mengatakan sesuatu yang baik”, ujar beliau.

 

Tidak hanya sesi sharing discussion, management update, dan awarding, kick off meeting juga semakin menarik karena adanya sesi selfie competition dan doorprize. Kick off meeting 2022 ini juga disponsori oleh business partner BHp, antara lain Hewlett Packard Enterprise (HPE), Hewlett Packard Indonesia (HPI), Virtus,  Synnex Metrodata, Dell Technologies, Hitachi, Cisco, Veeam, Huawei, Nutanix, VSTECS, Westcon Comstor, Exclusive Network, Fortinet, Smartindo, Helios, Entrust, Ingrammicro.