Gelar Kick Off Meeting, BHp Usung Tema ‘Total Football’ Semakin Perkuat Sinergi dan Kolaborasi Era Transformasi Digital

 

PT Berca Hardayaperkasa (BHp) kembali menggelar kick off meeting secara tatap muka pada Jum’at (10/3). Tahun ini menjadi tahun perdana BHp menggelar acara kick off meeting secara offline mengingat kondisi pandemi di tahun 2023 sudah berangsur membaik. Acara yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini disaksikan oleh lebih dari 1.000 karyawan.

 

 

Kick Off meeting merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh BHp sebagai forum untuk melakukan management update sekaligus memberikan apresiasi kepada karyawan. Dihadiri oleh jajaran direksi, antara lain Bintoro Yuwono, Agnes Layarda, Terang Laksana dan Duta Sarosa dan memberikan ucapan selamat secara personal kepada peraih Improvement Award, Invidual Award, Team Award, Sales Award, dan Best Employee Award.

 

 

Tema “Total Football” digunakan untuk menjadi pengingat bagi karyawan dalam menghadapi tantangan transformasi digital. Sesuai dengan filosofi Total Football sendiri, manajemen berharap setiap karyawan dapat memperkuat team work, communication, continuous improvement, dan collaboration di lingkungan kerja. Selain itu di tahun 2022 ini, karyawan BHp semakin meningkatkan proaktif, produktif, dan selalu menjaga semangat Total Football.

 

 

Kick off meeting kali ini juga diisi dengan penampilan para Sobat BercaOne yang memiliki talenta dalam bernyanyi maupun menari dari berbagai divisi di BHp. Mulai dari singing cover, dance cover, hingga stand up comedy. Selain itu juga peserta Kick off meeting bisa mengikuti berbagai rangkaian games untuk mengasah kekompakan tim.

 

 

Tidak hanya sesi sharing discussion, management update, dan awarding, kick off meeting juga semakin menarik karena adanya sesi selfie competition dan doorprize. Keberhasilan kick off meeting 2022 ini juga disponsori oleh business partner BHp, antara lain Amazon web services (AWS), Huawei Tech Investment, ESC Indo Jaya, Hewlett Packard Inc (HPI), Fortinet, Dell Technologies, Hewlett Packard Enterprise (HPE), Westcon Comstor, Synnex Metrodata Indonesia, Hitachi Vantara Corporation, Cisco Systems, Techdata Advanced Solutions, Virtus Technology Indonesia, Lenovo, Ingrammicro, Sistech Kharisma, Veeam, PT Dharma Bandar Mandala, Exclusive Networks Indonesia.