Gandeng 4 Perusahaan Besar IT pada Rapat Kerja SKK-Migas KKKS 2023, Berca Raih Penghargaan Sebagai Booth Terbaik

SKK Migas

 

Yogyakarta – Berca Hardayaperkasa baru saja berpartisipasi sebagai narasumber pada Rapat Kerja SKK Migas – KKKS 2023 berlokasi di Hotel Tentrem Yogyakarta tanggal 09-11 Mei 2023. Event tahunan SKK Migas ini dihadiri oleh Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika (APTIKA), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), serta narsumber dari penyedia jasa teknologi informasi salah satunya Berca Hardayaperkasa.

 

SKK Migas

 

Tema Raker TI SKK Migas tahun ini adalah Digitalisasi Hulu Migas dalam Rangka Meningkatkan Kinerja dan Efisiensi Melalui Teknologi Cloud dan Machine Learning. Sejalan dengan tema raker tersebut, Berca menghadirkan expertise dibidang IT Security dan Cloud yaitu Natanael, Director of Technology Solution and Services dari Berca Hardayaperkasa.

 

Ia menilai bahwa inovasi dan perkembangan machine learning dan artificial intelligence, teknologi cloud dan IT Security, menjadi elemen dan alat penting bagi sector hulu migas dalam akurasi, akuntabilitas, kehandalan dan transparansi informasi pada kegiatan operasional hulu migas.

 

 

Atas kontribusi Berca Hardayaperkasa pada Raker SKK Migas 2023 Berca mendapatkan penghargaan sebagai presenter sponsorhip. Penghargaan ini diberikan oleh Bapak Herry Eka Wicaksono, IT Specialist di JOB Pertamina Medco Tomori.

 

 

 

Sebagai informasi, sebagai sponsor terlaksananya Raker SKK Migas TI, Berca Hardayaperkasa terpilih menjadi pemenang sebagai booth terbaik mengalahkan beberapa sponsor lainnya. Berca Hardayaperkasa juga menggandeng beberapa perusahaan IT besar seperti Hewlett Packard Enterprise (HPE), Hewlett Packard Inc, Veeam, dan Checkpoints.

 

Booth Berca Hardayaperkasa

 

Keunikan yang ada di booth Berca adalah adanya Live Sketch untuk para pengunjung booth