Creatio Menyelenggarakan Event Global di Jakarta “NO-CODE DAY JAKARTA”

no code day jakarta

 

Creatio adalah platform besar perangkat lunak bisnis global yang memimpin dalam ruang otomatisasi proses bisnis dan CRM. Creatio dapat mengotomatisasi alur kerja dan CRM No-Code dan tingkat kebebasan maksimum. Dalam era digital saat ini, CRM sering dikaitkan dengan penggunaan perangkat lunak ini yang membantu dalam mengelola dan menganalisis data pelanggan.

 

Creatio mengumungkan akan menggelar acara besar yang diselenggarakan di Sembilan kota besar di seluruh dunia dengan tema “NO-CODE DAY“. PT Berca Hardayaperkasa sebagai partner dari Creatio menjadi salah satu sponsorship untuk mendukung acara besar ini.

 

Selama acara NO-CODE DAY, para pemimpin operasional, pemimpin IT, dan pemimpin digital berkumpul untuk mendiskusikan masa depan otomatisasi alur kerja No-Code, bertemu dengan bisnis yang sukses dalam memanfaatkan CRM yang dapat dikomposisikan, menemukan peluang baru untuk bisnis mereka, dan banyak lagi.

 

Bapak Terang Lambang selaku Direktur dari PT Berca Hardayaperkasa dan Bapak Christian Budi Santoso selaku Senior Presales & Support Manager dari PT Berca Hardayaperkasa akan mendukung acara ini sebagai pembicara dalam acara “NO-CODE DAY JAKARTA”. Acara NO-CODE DAY JAKARTA akan berlangsung pada 23 Agustus 2023 di THE WESTIN JAKARTA. Tur ini  dimulai di Florida pada bulan Mei dan sukses luar biasa dengan ratusan peserta, serta pengalaman yang tak tertandingi dalam berbagi ide, kreasi bersama, dan bersantai selama pelayaran tamasya dan pesta di atap gedung.

 

Tur No-code Day akan hadir di Australia, Indonesia, Polandia, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, Uni Emirat Arab, dan Israel. Para pendaftar akan menemukan bagaimana pendekatan No-Code dapat mengubah permainan dalam bisnis kamu. Memanfaatkan alat dan metodologi digital canggih untuk memfasilitasi transformasi, serta menciptakan strategi bisnis yang tangguh dan lincah.

 

Jelajahi kisah sukses tanpa kode dari tangan pertama. Dapatkan pengalaman sangat berharga dengan belajar dari organisasi terkemuka, rayakan kemenangan terbesar, dan dapatkan inspirasi dari pengalaman transformasi digital di dunia nyata. Tambahkan koneksi jaringan dengan para professional di bidang IT dan Digital. Hadir dan daftarkan diri kamu di

 

No code day jakarta