Berca Hardayaperkasa Hadir dalam Gala Event AWS Cloud Day Jakarta

aws cloud day

PT Berca Hardayaperkasa baru saja berpartisipasi di event tahunan AWS (Amazon Web Services) Cloud Day pada Selasa (26/09) berlokasi di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

 

AWS Cloud Day adalah salah satu inisiatif dari Amazon Web Services (AWS) untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang layanan cloud AWS, praktik terbaik dalam komputasi awan, dan berbagai solusi teknologi yang mereka tawarkan kepada profesional IT, pengembang, dan pemangku kepentingan bisnis.

 

Acara ini berfokus pada presentasi dan sesi pembelajaran di mana AWS Cloud Day menghadirkan sesi presentasi oleh para ahli AWS dan pelaku industri lainnya untuk berbagi pengetahuan tentang solusi cloud AWS, pembaruan produk, serta studi kasus implementasi.

 

Tidak hanya itu, AWS Cloud Day juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk berinteraksi dengan sesama profesional IT, para ahli AWS, dan partner bisnis, yang dapat membantu dalam pertukaran ide dan pengembangan jaringan salah satunya adalah PT Berca Hardayaperkasa.

 

Pada acara ini PT Berca Hardayaperkasa memberikan demonstrasi produk AWS, yang memungkinkan peserta untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan solusi AWS.

 

Sebagai partner resmi di Indonesia, BHp berkontribusi dengan membuka pameran di mana kami dapat memamerkan produk dan layanan yang berintegrasi dengan platform AWS.

 

Acara AWS Cloud Day biasanya diselenggarakan secara rutin di berbagai kota di seluruh dunia. Ini adalah kesempatan yang baik bagi para profesional teknologi untuk terus memperdalam pemahaman mereka tentang cloud computing dan teknologi terkait AWS.

 

Informasi mengenai AWS dapat ditanyakan ke marketing di Marketing@berca.co.id