Berca Hardayaperkasa Berhasil Meraih 5 Penghargaan di Huawei Partner Summit 2024

Hotel Raffles, Jakarta – Huawei Indonesia sukses menggelar acara tahunannya, yaitu Huawei Partner Summit 2024, Acara yang digelar pada  27 Maret di Raffles Hotel ini mengangkat tema “Joining Hands for A Shared Era.Huawei Partner Summit 2024 dimulai dengan sambutan hangat dari para eksekutif Huawei.

 

Huawei Partner Summit 2023 memberikan diskusi panel untuk memberikan ide dan membuka peluang untuk diskusi dan diadakan doorprize yang dapat diraih oleh partisipan

 

 

Huawei Partner Summit 2024 menyajikan penghargaan kepada para partner yang telah unggul dalam kolaborasi, inovasi, dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Penghargaan ini mencakup kategori seperti Excellent Partner, Excellent Service Partner, Best Growth Partner, Huawei Top Sales, dan APAC Partner Services Contest of 2023. penghargaan tersebut diterima oleh Bapak Terang Laksana sebagai Director PT Berca Hardayaperkasa.

Berca Hardayaperkasa berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan Huawei menggabungkan kekuatan, mendorong inovasi dan memberikan solusi yang lebih baik bagi pelanggan di berbagai industri.