HPE Hadirkan HPE ProLiant MicroServer Gen10 yang Easy-to-Use untuk Small Business

 

 

Hewlett Packard Enterprise (HPE) dua tahun lalu menghadirkan solusi yang memudahkan small business dan remote office location untuk fokus mendorong pertumbuhan dan mewujudkan transformasi digital dengan teknologi baru yang mudah, aman, dan serba otomatis.

 

HPE Small Business Solutions ini mencakup HPE ProLiant MicroServer Gen10 Plus next-generation yang menghadirkan otomatis terbaik di industri, remote management, security capabilities dan dukungan dari prosesor Intel® Pentium dan Intel Xeon E.

 

HPE MicroServer dengan ukuran sebesar buku hardcopy ini memiliki kelebihan yang ekonomis layaknya Anda berlangganan layanan TV kabel atau streaming, yaitu kurang dari $20 perbulan.

 

Transformasi digital menjadi bagian penting dari strategi IT bagi small business hingga mid-sized businesses (SMBs) dan diharapkan dua pertiga dari SMBs dapat bertransformasi di tahun 2023. Tentu saja, SMB mencari solusi yang mudah dikelola dan dapat bekembang sesuai kebutuhan.

 

Solusi dari HPE ini menjawab kebutuhan SMB dengan menghadirkan teknologi di level enterprise yang menggabungkan kemampuan server, software, networking dan cloud yang lebih mudah dikelola oleh small business terlepas dari bagaimana kemampuan IT internal mereka.

 

Selain solusi yang ditingkatkan, HPE juga semakin mempercepat transformasi digital untuk small business melalui partner ecosystem dengan memberikan pengalaman bagi customers. Pengalaman ini didukung oleh HPE Financial Subscription Services, yaitu sebuah program yang memberikan layanan pembayaran fleksibel untuk customers. Sehingga mudah bagi customers untuk mengadopsi teknologi HPE dengan biaya bulanan rendah dan dapat diprediksi.

 

HPE ProLiant Microserver Gen10 Plus memiliki berat sekitar 4,5 kg dan merupakan sepertiga dari ukuran server yang ada di pasaran. Dapat dibawa dan ditempatkan di lingkungan dengan luas yang terbatas. Melalui subscription-based service, customers sudah dapat memilikinya dengan harga kurang dari $20/bulan beserta kelebihan lainnya, yaitu kinerja lebih cepat, perlindungan data, otomatisasi dan kemudahan pengelolaan yang disesuaikan kebutuhan untuk small business.

 

  • MicroServer dibekali dengan prosesor Intel Pentium atau Intel Xeon E untuk mendukung komputasi virtualisasi dan beban kerja database. Dengan hanya 36 desibel, MicroServer dapat ditempatkan di mana saja bahkan di lingkungan kantor yang terbatas.
  • Perlindungan keamanan data terbaik untuk small business: Teknologi terpercaya dari HPE ini diakui oleh perusahaan asuransi dalam program March Cyber Catalyst karena kemampuannya dalam meminimalisir risiko. HPE ProLiant MicroServer menjadi satu-satunya keluarga server di industri yang dapat memperluas perlindungan keamanan, seperti melindungi data penting, mendeteksi masalah, proses recovery yang cepat sehingga terhindar dari downtime yang dapat melumpuhkan bisnis.
  • Secara otomatis dapat memprediksi dan mencegah masalah dengan dukungan Artificial Intelligence: HPE InfoSight for Servers adalah cloud-based AI management tool, yang diperkenalkan kepada small business untuk membantau kesehatan server mereka. Dengan menggunakan predictive analytics untuk memprediksi dan mencegah masalah server sebelum bisnis terdampak.
  • Remote management dari mana saja di belahan dunia mana pun: Customers HPE ProLiant MicroServer akan mendapatkan benefit dari remote management server dengan HPE Ingerated Lights Out ( iLO 5), sebuah software server management tool yang memungkinkan small business untuk mengonfigurasi, memantau dan memperbarui server dengan lancar, di mana pun mereka berada.
  • Pilihan yang fleksibel untuk proses di kantor atau melalui cloud: Small business dapat menjalankan aplikasi utama bisnis secara on-prem secara bersamaan dengan menggunakan cloud-based services yang didukung oleh Microsoft® Azure.

 

Customers dapat memilih HPE MicroServer sebagai langkah awal untuk solusi HPE Small Office Deployment, di mana solusi tersebut menjadi fondasi teknologi bagi small business. Termasuk juga Aruba Instant On dan Removable Disk System yang mudah diskalakan untuk local file dan stoage backup hingga recovery  support.