HPE GreenLake from Edge to Cloud Mendukung Modernisasi Data dengan Analisis dan Data Protection Cloud Services

 

Hewlett Packard Enterprise (HPE) telah mengumumkan serangkaian layanan cloud terbaru untuk HPE GreenLake edge-to-cloud platform yang memberikan kemampuan advanced untuk mendukung transformasi digital pada aplikasi dan data customers.

 

Ini juga menunjukkan keberhasilan HPE yang masuk ke dalam dua pasar software dan hardware dengan pertumbuhan tinggi untuk unified analytics dan data protection. Bersamaan dengan itu, proses transisi HPE dan strateginya dengan platform modern memberikan pengalaman cloud di mana saja. Kecanggihan HPE GreenLake ini memungkinkan customers untuk berinovasi dengan agile dan mampu menurunkan cost.

 

“IDC memprediksi, big data dan analytics software market akan mencapai $110 miliar pada tahun 2023, perusahaan harus segera mencari solusi hybrid untuk enterprise datasets on premise dan at the edge” ujar Antonio Neri, CEO HPE.

 

  • HPE GreenLake for Analytics: Layanan open and unified analytics cloud untuk memodernisasi semua data dan aplikasi di mana pun berada, baik on-premises, at the edge dan di cloud
  • HPE GreenLake for data protection: disaster recovery dan layanan backup cloud untuk membantu customers menghadapi serangan ransomware secara langsung dan melindungi data from edge-to-cloud
  • HPE Edge-to-Cloud Adoption Framework dan automation tools: seperangkat metodologi yang komprehensif, serta alat otomatisasi untuk mempercepat menurunkan risiko dalam megadopsi cloud di mana saja.

 

Data menjadi jantung dari setiap proses modernisasi di semua industri, namun faktanya banyak perusahaan yang masih mengadopsi analitik lama dan tidak memiliki kemampuan cloud-native. Solusi dari HPE GreenLake terbaru mendampingi customers untuk mengatasi permasalahan ini dan memberikan satu platform untuk menyatukan dan memodernisasi data di mana saja.

 

Bersama dengan HPE GreenLake cloud services untuk perlindungan data, HPE memberi customers platform yang tercanggih untuk melindungi, mengamankan dan memanfaatkan nilai data mereka, from edge to cloud.

 

  • HPE GreenLake menghadirkan Layanan Data dan Cloud Native Unified Analytics dan Data Lakehouse Cloud Services yang Optimal untuk Hybrid Environments
  • HPE GreenLake menghadirkan Layanan Data dan Unified Analytics Cloud-Native pertama di Industri dan Layanan Lakehouse Cloud yang Dioptimalkan untuk hybrid environment.

 

HPE GreenLake for analytics memungkinkan customers mempercepat modernisasi untuk semua data from edge to cloud. Layanan cloud terbaru ini dibangun menjadi cloud-native, dan memudahkan dalam proses migrasi data ke public cloud dengan menyediakan unified analytics platform yang fleksibel untuk data dan aplikasi on-premises, at the edge, dan di public cloud. Sehingga tim analytics dan data science dapat memanfaatkan cloud-native solution pertama di industri, scale-up Apache Spark lakehouses dan mempercepat alur kerja AI dan ML. Layanan terbaru HPE GreenLake cloud services meliputi:

 

  • HPE Ezmeral Unified Analytics: platform modern analytics dan data lake house pertama di industri yang mengoptimalkan proses deployment dari edge to cloud
  • HPE Ezmeral Data Fabric Object Store: Kubernetes pertama di industri yang dioptimalkan untuk analytics performance, menyediakan akses ke data set edge to cloud.
  • Memperluas Ekosistem HPE Ezmeral Partner: HPE Ezmeral Markerplace menghadirkan serangkaian full-stack solutions dari ISV partners yang memungkinkan customers membangun machine learning. Termasuk adanya support terbaru dari NVIDIA, PepperData dan Confluent hingga open-source projects seperti Apache Spark. HPE sudah menambahkan 37 partner ISV ke HPE Ezmeral Marketplace sejak pertama kali diperkenalkan pada Maret 2021.

 

Hewlett Packard Enterprise menjadi perusahaan global terkemuka edge-to-cloud yang membantu perusahaan mempercepat hasil dengan meningkatkan nilai data customers di mana saja. Dibangun lebih dari 10 tahun, HPE menyediakan solusi teknologi yang unik mencakup Compute, Storage, Software, Intelligent Edge, High Performance Computing, dan Mission Critical Solutions. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.hpe.com dan www.berca.co.id sebagai partner resmi HPE di Indonesia.