Cisco Tawarkan Teknologi All in One Solution untuk Percepatan Transisi ke Hybrid Work

 

Semua bisnis dari berbagai ukuran saat ini sedang menyesuaikan diri dengan transisi digital, di mana proses ini telah mengubah rencana dan operasi IT selama dua tahun terakhir. Mencakup hybrid cloud yang menghubungkan private dan public cloud, AI (Artificial Intelligence) dan ML (Machine Learning) untuk adopsi IoT. Hybrid work untuk menghubungkan semua elemen dengan aman. Keberhasilan hybrid work bukan hanya kemampuan untuk mendukung tenaga kerja jarak jauh saja namun, bagaimana untuk beradaptasi dengan perubahan. Tentunya semua didukung oleh mission-critical connectivity yang andal.

 

Network jadi Elemen Utama dari Hybrid Work

Network menjadi elemen utama produktivitas di dunia hybrid, di lingkup bisnis, sekolah dan pemerintah untuk bekerja lebih baik. Karena semakin banyak orang yang membutuhkan fleksibilitas dalam bekerja, maka organisasi harus cepat menskalakan proses digital untuk bekerja dari mana saja.

 

 

Agar proses hybrid work dapat berjalan dengan baik, perubahan mendasar diperlukan untuk menuntun organisasi menggunakan teknologi yang mendukung. Dengan menghubungkan lebih banyak orang dan perangkat di berbagai tempat berbeda maka kita semua membutuhkan koneksi wireless untuk meningkatkan ketahanan jaringan dan keamanan yang andal tanpa gangguan.

 

Pada Berca Live Webinar bersama Cisco hari ini, dijelaskan bagaimana gelombang teknologi berinovasi sangat penting untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Selain itu juga memungkinkan memiliki workplace yang smart dan sustainable, hingga penerapan IoT dalam skala besar di seluruh head dan branch offices.

 

 

Wireless dan inovasi akses terbaru dari Cisco, seperti:

 

  • Wi-Fi 6E (Catalyst 9136 dan Meraki MR57): Teknologi Wi-Fi 6E memperluas kapasitas hingga melebihi gigabit performance. Produk Cisco Wi-Fi 6E terbaru dari Catalyst dan Meraki adalah industry’s first high-end 6E access point untuk hybrid business environment.
  • Cisco Private 5G: Cisco’s Private 5G bersama dengan technology partners, menawarkan pengalaman wireless yang mudah dikelola dan terpercaya untuk transisi digital menuju ke hybrid work dan IoT.
  • Catalyst 9000X Switches: Model terbaru dari Catalyst 9000X ini menyediakan kecepatan, kapasitas bandwidth, dan skala yang dibutuhkan untuk mendukung akses jaringan 100G/400G transisi ke hybrid work di head dan branch office dengan zero-trust dan efisiensi daya.
  • Pengenalan Cisco Silicon One ke Catalyst Switching Portfolio: Cisco Silicon One, awalnya digunakan dalam skala web dan service provider networks, namun Cisco Silicon One terus membuktikan kemampuan dan fleksibilitas pemrogramannya untuk mendukung inovasi jaringan di seluruh jaringan perusahaan. Sakelar Catalyst 9500X dan 9600X Series yang baru didukung oleh Cisco Silicon One Q200.

 

Kita lihat organisasi dalam beberapa tahun terakhir telah mempercepat rencana untuk mendukung model hybrid work. Elemen dasar dari rencana ini adalah network yang aman dan andal sehingga dapat menghubungkan pengguna di mana pun kapan pun. Teknologi Networking di masa depan diprediksi dapat menjawab tuntutan peningkatan kinerja dan keandalan jaringan yang akan memberikan agility dan produktivitas bisnis yang lebih besar.