Masa Depan Transformasi Digital Dimulai Hari Ini

Saat ini kita semua sudah memasuki dunia di mana aplikasi menjadi penentu keberhasilan bisnis dalam membangun pengalaman customer. Sebanyak 57% pengguna melaporkan bahwa mereka tidak akan memilih suatu produk atau solusi jika tidak terintegrasi dengan layanan digital.

 

 

Semakin jelas mengapa transformasi digital diperkirakan mencapai $2,8 triliun pada tahun 2025 secara global. Ini artinya lebih dari dua kali lipat jumlah yang dialokasikan pada tahun 2020. Angka-angka tersebut menjelaskan bahwa inisiatif transformasi digital tumbuh pesat.

 

Pesatnya pertumbuhan layanan digital juga telah mempercepat tantangan oraginsasi dan tim dalam menghadirkan pengalaman customer secara mulus. Untuk mengidentifikasi masalah dengan cepat, organisasi memerlukan visibilitas ke semua domain teknologi dari aplikasi melalui infrastruktur hingga arsitektur jaringan dan keamanan.

 

Melatarbelakangi tantangan tersebut, PT Berca Hardayaperkasa bersama Cisco Indonesia menyelenggarakan Berca Live Webinar pada Selasa (23/08) dengan membahas Cutting Edge Network powered by Cisco Catalyst.

 

 

Infrastruktur yang tumbuh pesat saat ini semakin kompleks melampaui skala kapasitas manusia. Untungnya, full-stack observability (FSO) menjadi solusi yang dapat memberikan visibilitas, insight, dan tindakan multidomain yang diperlukan untuk memaksimalkan nilai pengalaman digital customer Anda.

 

Cisco selalu memberikan inovasi dalam menghubungkan seluruh portfolio dan membagikan perspektif tentang tren arsitektur yang terjadi di seluruh industri demi kepuasan customer, termasuk:

 

  • Cloud-first, Multicloud, dan Automation dengan mudah memigrasi mission-critical workloads ke private dan public cloud
  • Mobility dan Hyperconnectivity yang mendukung 5G, WiFi 6 dan teknologi wireless next generation untuk internet di masa depan.
  • Telemetry + Intellectual Capital (IC) Systems + Artificial (AI) dan Machine Learning (ML) dapat mengkorelasikan data, menciptakan basis pengetahuan dan keahlian yang dinamis, serta memberikan insight dan value dari waktu ke waktu.
  • End-to-end Security mencakup advanced identity systems dan xero-trust smart data protection.

 

End-to-end Visibility dengan ThousandEyes dan SD-WAN

Dengan hadirnya internet sebagai jaringan terbaru perusahaan maka kewajiban bagi organisasi untuk memberikan pengalaman digital yang lebih baik. Cisco ThousandEyes Internet dan Cloud Intelligence, dikombinasikan dengan Cisco SD-WAN untuk memberikan pengalam digital yang optimal dengan visibilitas end-to-end dari WAN edge ke semua lokasi penting bisnis.

 

 

Solusi generasi berikutnya memungkinkan organisasi memberikan pengalaman digital yang tangguh untuk setiap pengguna ke aplikasi apa pun, melalui jaringan apa pun.

 

Fitur canggih Cisco ThousandEyes menawarkan solusi tepat untuk tantangan utama yang dihadapi sebagian besar bisnis saat ini. ThousandEyes memberikan visibilitas di seluruh jaringan, aplikasi, navigasi dan lapisan perangkat. Solusi tersebut juga membantu organisasi memahami pengalam aplikasi dengan memungkinkan pengguna melihat bagaimana setiap jaringan memengaruhi kinerja aplikasi, transaksi bisnis dan pengalaman pengguna.

 

Terlebih lagi, Cisco ThousandEyes memungkinkan kolaborasi dengan stakeholders karena memberdayakan organisasi untuk berbagi data menggunakan ShaLinks interaktif dan berkolaborasi dengan vendor atau customer dalam penyelesaian masalah. Untuk cari tahu apa itu solusi Cisco lainnya segera hubungi kami di marketing@berca.co.id.