Adobe MAX 2023: Project Primrose, Gaun Digital dapat Mengubah Pola dengan Satu Klik

adobe max

 

Baru-baru ini Adobe mengadakan Adobe MAX 2023: Sneaks, Adobe telah meluncurkan Project Primrose, “gaun digital yang menghidupkan kain.”

Pernah mengalami merasa tidak memiliki pakaian yang bisa dikenakan? Nah, bayangkan saat ini hadir gaun yang dapat mengubah polanya sesuka hati hanya dengan menekan tombol.

 

Adobe baru-baru ini meluncurkan “gaun digital” yang canggih dan sepenuhnya interaktif, yang diberi nama “Project Primrose”.

Gaun terobosan ini ditenun dengan payet yang berfungsi ganda sebagai “modul pembagi cahaya reflektif” yang memanfaatkan kristal cair seperti yang ditemukan dalam teknologi pencahayaan pintar.

 

Christine Dierk berbagi dengan dunia tentang hasil dari Project Primrose, gaun payet yang dapat beradaptasi yang dapat beranimasi, berubah bentuk, dan berinteraksi dengan desain dan gayanya hampir setiap detik.

 

Dalam cuplikan yang ditayangkan kemudian, ia menginformasikan kepada para penonton bahwa desain inovatif mereka dapat tetap dinamis. Hebatnya, pakaian ini dirancang untuk merasakan gerakan penggunanya, memungkinkan pola-pola bergerak secara lancar dan bergelombang seiring dengan arah pemakainya.

 

 

Project Primrose fokus pada penciptaan gaun serbaguna yang dapat dikenakan yang dibuat dari kain yang tidak menerawang, yang berfungsi sebagai kanvas hidup bagi para pembuat konten dan desainer. Melalui kolaborasi dengan Adobe di Adobe MAX , Christine Dierk telah menyoroti kapasitas proyek untuk memproyeksikan konten visual yang dikembangkan dengan alat seperti Adobe Firefly, After Effects, Stock, dan Illustrator ke permukaan gaun yang unik dan berskala. Pengalaman interaktif ini memungkinkan para kreator untuk secara instan menghidupkan desain yang mereka cintai dengan menekan tombol sederhana. Selain itu, inisiatif ini juga menunjukkan potensi perluasan teknologi ini ke berbagai bidang kreatif, termasuk bidang desain furnitur.

 

AI selalu hadir dalam kehidupan sehari-hari, tidak dipungkiri kemajuan teknologi membawa manusia untuk berpikir kreatif dan efektif untuk memenuhi apa yang dibutuhkan sosial.

Jika kamu penasaran apa saja yang dapat dilakukan AI dalam lingkup bisnis apapun? Silahkan hubungi tim Berca di Marketing@berca.co.id dan WhatsApp